Mantan Direksi Banting Setir Menjadi Pengusaha Batik

Koran Betawi – Usaha Batik Cany Khals dimulai tahun 2014, setelah pemilik, Cany Khalid yang lulusan FEUI, mulai berpikir untuk membuka usaha sendiri setelah belasan tahun bekerja di perusahaan asing sebagai overseas marketing.

Kecintaan terhadap batik membuat Cany memutuskan untuk memulai usaha batik dengan pengrajin sendiri dan membuka lapangan pekerjaan.

Adapun jenis produk dari Batik Cany Khals berupa Pasmina, Taplak, Mukena, Tas. Batik Cany Khals telah melayani berbagai instansi pemerintah dan swasta untuk seragam dan souvernir berupa Batik Tulis, Cap maupun Printing dengan logo perusahaan terkait. Serta melakukan Fashion Show di beberapa acara Instansi.

Saat ini Cany juga dipercaya untuk mengelola Galery Dekranasda Jakarta Utara dan Display Dinas Koperasi UMKM di Perintis Kemerdekaan. Serta mengikuti berbagai ajang pameran di JCC.

Cany juga adalah seorang narasumber kewirausahaan bersertifikat dari BNSP, serta pembicara yang sering diundang di berbagai acara seperti di RRI dan Kementrian Perindustrian dll.

Pasmina dan Syal Batik Cany Khals masuk ke butik etnik di Tokyo Jepang dan HK.

Brand  :  Batik Cany Khals
Telp     :  0812 8490 4987
IG         :  canybatik (red)

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *