DPW KAMIJO Kalbar Peduli UMKM dan PKL

Kalimatan Barat – DPW Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Provinsi Kalimantan Barat dengan niat dan etikat baik, berbuat untuk memperjuangkan masyarakat kecil, dari tingkatan UMKM/PKL sebaginya, tanpa pamrih agar masyarakat kecil bisa tersentuh degan bantuan-bantuan pemerintah pusat, program Bapak Presiden, Menteri Perdagangan Perindustrian Koprasi Kabinet kerja jilid dua, yang selama ini tidak diperhatikan oleh pemerintah daerah, baik tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi.

“Dengan diberi motto “Tak Perlu Melihat Latar Belakang Siapa Dia, Dari Mana Asalnya Jika Ingin Berbuat Untuk Masyarakat Kecil’ demi menunjang ekonomi masyarakat yang dibawah kemiskinan,” ungkap Ketua DPW Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Provinsi Kalimantan Barat Jono, Jumat 31 januari 2020.

Dirinya juga mengatakan dengan hati jika ingin berbuat untuk umat, bukan dengan kekuasaan, jabatan, harta dan tahta. Kata Jono, jika ingin membantu masyarakat kecil Jagan melihat siapa dia dan darimana asalnya. “Kuncinya siapa yang bisa membangun dan siapa yang mampu berbuat demi pertumbuhan ekonomi masyarakat kecil,” tandasnya.

Ia menambahkan kepada awak media, kalau dirinya dengan Lembaga Kader Militan Jokowi (Kamijo) dari tingkat DPP/DPW/DPD hingga DPC hanya menjalankan, menggarahkan, menggerakan segala Progaram Bapak Presiden, Menteri-menteri kabinet supaya bisa langsung menyentuh masyarakat bawah dan sebagai kontrol sosial terjadinya penyimpangan.

Sebab selama ini banyak anggaran tak terarah, tidak tepat sasaran semua disebabkan banyaknya Oknum yang hanya memperkaya diri sendiri,golongan tertentu.

“Contoh kecilnya lagi kita lihat ADD/DD masih banyak wilayah Desa yang infrastrukturnya hancur, rusak, tetapi Oknum kepala Desa nya Mampu membeli pasilitas mewah seperti mobil, rumah di kotanya itu terjadi dimana-mana bukan hanya satu daerah aja,” tegasnya. (ed)

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *