Kamijo Kuburaya Gelar Kopi Morning Bareng Tokoh Masyarakat dan Perangkat Desa

Kuburaya – Kopi morning kader militan Jokowi (KAMIJO),”DPD Kabupaten Kuburaya provinsi Kalimantan barat bersama perangkat Desa Punggur,Kecamatan Sugai Kakap,Kuburaya,serta tokoh pemuka masyarakat Kiyai Rido Ulama Pondok Pesantren,hadir juga tokoh masyarakat dari kabupaten mempawah bapak tangok.

“Dalam kopi morning ini,para sesepuh dan tokoh masyarakat ini,mebahas tentang SDM,Karakter Manusia,baik dalam dunia Pendidikan, Moral, Agama dan Suku Berbangsa saat ini,didalam hal ini mereka juga mebahas tentang pembangunan insfratruktur di dua kabupaten yang ada di provinsi Kalimantan barat yang masih jauh dari ketertinggalan ungkapmereka dengan bersantai saat ditemui awak media tanggal 26 Febuari 2020 waktu setempat di jalan A.yani 2 disebuah warkop yang tidak jauh dari Makodam XII Tanjungpura.

“Kiyai Rido sendiri saat dipinta keterangan menambahkan untuk meyelamatkan generasi penerus bangsa,agar karakter moral mereka bisa baik dan bisa bermampaat untuk umat,bangsa tanah air kita yang dicintai ini,Ia beraharap pemerintah daerah, dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi hingga pusat agar memperhatikan pondok pesantren,sekolah-sekolah keagamaan dari tingkat pasilitas pendukung dan segala pioritas untuk membangun karakter SDM manusia yang lebih baik kedepannya sesuai intruksi bapak presiden.

“Mengenai infrastruktur Jamal lusin salah satu perangkat desa,juag beraharap lebih diperhatikan sebagi penunjang segala nya baik bidang ekonomi,kemajuan daerah,menambah pendapatan masyarakat dan sebaginya,sebab imfrastruktur adalah jantung segala-galannya,” tegas Jamal ludin. (red)

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *