Relawan Erick Thohir Deklarasi Capres Milenial 2024 Erick Thohir – Bahlil Lahaladila

Jakarta – Senin, 9 Maret 2020 bertempat di D Hotel di Jalan Halimun, Jakarta Pusat, sejumlah Milenial mendukung Erick Thohir dan Bahlil Lahaladia sebagai Capres dan Cawapres untuk 2024 – 2029 pada acara deklarasi Indonesia Milenial Fest.

Adapun Jubir ini mengatakan bahwa, kerja dua dari anak bangsa ini patut diapresiasi dan tindakannya selalu sangat berani. Dimana sikap dan langkah, seperti Bang Erick dan Bang Bahlil selalu menjadi trendding topic media.

“Hampir semua orang tau seperti 2019 lalu, keduanya dielu-elukan masyarakat khususnya milenial yang panutan generasi muda, memiliki kemauan untuk maju, jadi dari milenial fest ini akan mendeklarasikan diri,” ujar mas Imam Rahmatulah dari pengurus Indonesia Milenial Fest.

Katanya, pertimbangan mendukung pasangan ini adalah Eick Thohir memiliki pengalaman dibidang ekonomi, memiliki integritas, pengalaman di dunia internasional, pengalaman di pemerintahan.

Sedangkan untuk memilih Bahlil Lahadalia sebagai adalah memiliki integritas, memulai karir dari bawah, pengalaman dipemerintahan dan dekat dengan kaum Milenial. (red)

Adapun yang hadir dalam Indonesia Milenial Fest adalah moderator Hafid, Ketua Arif Rosyid, jubir Imam Rohmah dengan para anggota Quraisi, Hanafi dan April. (red)

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *