DPD Indonesia Hebat Bersatu Tangsel, Bagi-bagi Sembako Kepada Janda Tak mampu

Tangsel – Ramadhan sebagai Bulan yang Fitri dengan keadaan Pandemi Covid-19 membuat kita semakin sadar bahwa perbuatan baik kita lebih dipentingkan ketimbang hawa nafsu kita. Dalam rangka menanamkan perbuatan baik kita, organisasi Indonesia Hebat Bersatu Dewan Pertimbangan Daerah Tangerang Selatan menolong para janda miskin dan orang yang tidak mampu sebagai bentuk kepedulian pada warga kelurahan Benda Baru, Pamulang Barat dan Kedaung, Minggu (26/04/2020) sore tadi.

“Kami melakukan pembagian sembilan bahan pokok (sembako) sekitar wilayah kelurahan Benda Baru,Pamulang Barat dan Kedaung hari ini sebagai wujud kepedulian kami dalam rangka kepedulian kami sebagai Organisasi Masyarakat yang mampu berbuat sesuatu kepada para janda  dan orang yang tidak mampu,”ujar Sopyan selaku Ketua DPD IHB Tangsel di Sekretariatnya kepada Barisan Pembaharuan, Minggu (26/04/2020).

“Saya beserta para kader melakukan swadaya dana dari masing-masing kantong kami untuk berupaya membantu para janda dan orang-orang yang tidak mampu di Bulan Suci ini dengan membagikan 250 kantong sembako sebagai langkah awal,”papar Sopyan.

“Ibu terima kasih kepadamu nak,saya membutuhkan sembako untuk hidup sehari-hari dan Ibu sudah tidak berpenghasilan lagi,”ucap Maryati salah satu penerima sembako.

“Kita akan terus berperan serta membantu mengawal pemerintahan kota Tangsel  dan berbuat sesuatu karena kita adalah organ yang siap melayani masyarakat bukan organ yang menakutkan masyarakat,”tegas Sopyan.

“Kita juga tetap mengikuti Peraturan Pemkot Tangsel,yaitu Pembatasan Sosial Berskala Besar(PSBB) dengan membagikan ratusan sembako kerumah-rumah warga yang sudah terdaftar datanya pada kami sebagai penerima yang layak,” pungkas Sopyan.

(Meika Ardhianto)

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *