Telah Berpulang Erwin Prasetya Basis Pertama Dewa 19

Jakarta,Koran Betawi,- Kabar duka di dunia musisi,Sang Basis pertama Dewa 19 menutup usia pada Hari Sabtu (02/05/20) pagi ini, Erwin Prasetya meninggalkan seorang istri dan empat orang anak. Kabar ini diposting oleh akun Ari lasso melalui Instagram pribadinya. Dia mengupload foto lamanya dengan para personel Band Dewa formasi awal.

“Berita duka. Erwin Prasetya (no.3 dari kiri,sebelah @ahmaddhaniofficial) basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi,” tulis Ari Lasso di keterangan fotonya.

“Kiranya Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Dan keluarga diberi kekuatan. Amin RIP,Win,”tulisnya.

Respon dari warganet berjumlah 2922 komentar di akun @ari_lasso dengan ucapan belasungkawanya baik dari para artis,para Baladewa(fans Dewa 19) dan netizen lainnya.

Akun pribadi David Naif @davidbayudj memberikan komentar, “semoga damai disisiNya ya mas Erwin”.

Akun Armand Maulana vokalis GIGI @armandmaulana04 dengan komentar yang senada,”Innalillahi Waina Ilahi Rojiun..Al Fatihah buat sahabatku Erwin…❤️❤️❤️

Erwin yang meninggal dunia pada usia 48 tahun karena pendarahan lambung di RS. Sari Asih Ciputat pada pagi hari ini jam 05.00 diberitakan dikalangan pewarta dipesan berantai.

Sebagai Informasi, Erwin Prasetya memiliki peran besar dalam Band Dewa 19. Informasi dari berbagai sumber, Erwin adalah pencipta sejumlah lagu hits  Dewa 19, seperti Kirana, Kamulah Satu-satunya dan Restoe Boemi.

Erwin Prasetya mengundur diri dari Dewa 19 pada 2002 silam karena ketidakcocokan dengan manajemen. Selamat jalan Erwin Prasetya semoga diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

Post Author: Meika Ardhianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *