Claranianty Puteri Segera Launcing Hits Single “Tak Punya Hati” Produksi BosBro Production

Lagi-lagi management BosBro Production mengorbitkan artis pendatang baru, kali ini seorang foto model asal kota Kembang Bandung, yang bernama Claranianty Puteri sebut saja namanya Clara.

Clara yang selama ini menjadi foto model kini mencoba peruntungan didunia musik dangdut dengan hits singlenya “Tak Punya Hati” ciptaan Ajuy.
“Clara suka lagu karya kang Ajuy bagus, makanya saat ditawarin lagu ” Tak Punya Hati” oleh manager langsung suka” ucap Clara yang akun instagramanya @Pinky.clarae98.

Clara sebelumnya sempat mengcover lagu “Luka Hatiku” yang dipopulerkan oleh Dean Fabiola, dan mendapatkan respon postif dalam waktu satu minggu sudah ditonton lebih dari 1.800 dalam seminggu di channel BosBro TV.

“Selama ini memang ingin sekali Clara punya Hits Single sendiri, alhamdulillah sekarang sudah punya karya management BosBro production dan manager aku Babeh Heru BosBro” tegas Clara yang juga pemain ftv.

Sudah banyak hits single hasil garapan BosBro production diantaranya Goyang Telolet penyanyi Carmelita Babyta, Goyang Telolet Koplo penyanyi Rusak Band, Cemburuan penyanyi Carmelita Babyta, Aku Memang Jomblo penyanyi Linda Babyda, Aku Memang Jomblo penyanyi Dominiq Key, Luka Hatiku penyanyi Dean Fabiola, 3 in 1 penyanyi Abee Starmaker dan Mimi Susu penyanyi Aura Mao.

Dalam waktu dekat selain Launcing Hits single Claranianty Puteri yang berjudul “Tak Punya Hati” , BosBro production juga akan menluncukan hits single “Pilihlah Aku” ciptaan Heru BosBro/Ade Irfan yang akan dibawakan oleh Duo Bos&Bro featuring Duo D’Santuy.

Post Author: Qusyairi

Qusyairi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *