UNTUK JADI PASANGAN DUET ALINE PERTIWI INI SYARATNYA DARI HERU BOSBRO

Jakarta – Aline Pertiwi Arsyila talent BosBro Production pemain FTV dan bintang iklan, kali ini Aline menjadi bintang iklan produk Izzi, mojang cantik dari kota Bandung yang tergabung dalam management artist BosBro Production dengan manager Heru BosBro sejak 2018.
Saat ini Aline ingin mencari teman duet untuk hits single terbarunya yang akan di produksi oleh BosBro Production. “Kalau masalah teman duet Aline seh pasrah aja mau diuetkan dengan siapa saja Aline siap, terserah Babeh Tim Heru Bosbro saja manager aku “ujar Aline kini mulai berlatih vokal untuk rekaman nyanyi.

Aline Pertiwi Arsyila yang biasa disapa Aline pernah menjadi bintang iklan Mie Instan. “Alhamdulillah aku dipercaya untuk jadi bintang Iklan Izzi untuk didigital media sosial seperti diYoutube , tapi aku masih aktif untuk job foto dan FTV” ujar Aline pemilik akun instagram @alinepertiwii_ berfollower lebih dari 25, 4 ribu lebih. Aline pun sudah kebajiran endorse diakun instagramnya.Apalagi jika hits singlenya sudah keluar maka akan makin bertambah follower instagramnya dan akan berdampak pada job endorse.

Aline Pertiwi yang pernah menjadi pemeran utama dibeberapa FTV baik di ANTV mau Trans7 salah satunya Kisah Nyata berjudul “Tragedi Bukit Berbunga” bersama Carmelita Babyta yang disutradarai oleh Toma Margent tayang di Trans7 dan banyak lagi judul FTV yang pernah bintangi Aline Pertiwi.

Dalam waktu dekat Aline akan masuk dapur rekaman antara bulan Agustus atau September 2020 untuk project duo, saat ini Aline sedang mencari pasangan duet, syaratnya wanita bisa nyanyi usia 17-23 tahun, tidak terikat kontrak label/agency/ management dan tidak ribet.

Buat yang mau jadi pasangan duet Aline kirim foto dan biodata ke email info@globeindonesia.com atau Redaksi GLOBEIndonesia.com atau langsung follow instagram @bosbroproduction, @alinepertiwi_ dan @herubosbro. (red)

Post Author: Qusyairi

Qusyairi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *